Rabu, 28 Agustus 2013

OSPEK VS KUDA LUMPING


 hari ini aku pergi ke kampus,ini masih masa2 orientasi jadi kita anak baru masih jadi ikan teri,, hi hi hi

hal yg paling rada gak bisa di masukin ke pikiran,waktu kk2 senior nyuruh kami buat jangan ketawa padahal itu lucu.. plis kak.. ketawa itu harus dikeluarkan,jgn sampek pula nantik kami jadi sakit perut karna nahan tawa,,

lu tw gak,nahan tawa itu sama dengan kayak lu nahan *** ,gak bisa bro,susahhh


aku tw,kk senior itu sebenernya baik,baik banget..kali ini aku gk hoak,mereka kejam karna dulu mereka di kejamin,mereka gtu karna ini udah tradisi.. lu pernah mikir gak sih,tradisi di indonesia tu pada aneh2,kayak..tradisi kuda lumping dari kediri,mau aja sih tu orang makan beling.. apa jadinya tu beling pas dikeluarin ?? emang lambung bisa nyerna gitu ? ANEHH,SUNGGUH ANEH

tadi aku kenalan sama kk cantik,namanya kak ara,yg nama aslinya tu kak sarah.. orangnya baik,nyenengin.. dan open mind banget

dia cerita ttg pas kalo kita udah di pesejuk,itu akan menjadi moment gak bisa di lupain,. aku harap gitu

dan aku gk tau gmna nasip kami nantik pas ospek beneran.. pernah sih berpikir buat gak dateng,tapi kasian uang yg udah aku keluarin buat ospek ituu :'(

jadi kalo lu pada dendam sama kk senior,lu lampiasin sama ANAK BARU tahun depan

wuahahahaa :D

salam persahabatan broo

0 komentar:

Posting Komentar

 

I'm a Glasses Girl Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang