Selasa, 27 Agustus 2013

KEEP STRONG DALAM PENCARIAN CINTA

hii guys,sejenak gw berpikir blog ini akan menjadi diary tersendiri untuk gw,tentunya gw gk akan ceplas ceplos ttg hati gw,gw akan bawa naskah yg blm gw publikasikan ke lembaga sensor percetakan atau sensor film,biar bacaan ini menjadi sah untuk di baca khalayak ramai

hahaa

just kidding.. you know what,actually hari ini gw rada galau,karna kepikiran sama orang yang sangat2 gw sayang,dan rasa sayang itu udah ada sejak 2 setengah tahun yang lalu,knpa aku gak melupakannnya

i don't konw !! pingin sih melupakan tapi susah,yah walaupun aku udah pacaran 2 kali,tapi yang nempel di hati dan di kepala hanya dia seorang

aku gak akan pernah nyangka,kalo hari itu adalah hari terakhir aku liat dia,sumpehh gw kangen bangett hari ini

kepikiran sih pingin sms dia tapi aku takut dia gak akan balas,secara...dia sepertinya suka sama orang lain,dan sepertinya juga,dia ambil fakultas P karna tu cewek juga..aku gak nyalahin siapa-siapa,aku juga gak terlalu berharap lebih,aku cuma berdoa semoga dia bahagia


lu lu pada udah ngerasain blm sih gmna cinta sejati,aku udah.. dan dialah orangnya,aku sedikit cemburu,tapi aku sadar cewek itu mungkin terbaik buat dia,.

jadiii,kalo lu orang cinta sama orang,dan lu bener2 sayang sama dia sementara dia nganggap lu sebagai temen or sahabat,relakan mennn... biarkan dia sama orang yg dia sayang,jgn ganggu dia..

kalaupun bisa,insya allah dia akan sadar bahwa lu yg mencintai dia seutuhnya..

jodoh gak akan kemana mana,..pepatah yg harus lu buang jauh2 adalah "kalo jodoh akan datang sendiri" pals.. orang bodoh mana sih yg nunggu dengan santai sambil minum kopi trus baca koran,lalu pasangannya dateng,itu kayak lu minta duit satu keresek jatuh dari langit tw gak..

jadi lu harus cari,move on bro,kayak gw

sapa tw ada yg lebih baik dari pada dia,keep search.. cari... walaupun nantik ada yg gk cocok,gak papa

coba lagi dongg,mungkin anda belum beruntung.. wkwkwkw

salam persahabatan dari gw broo :) !!


0 komentar:

Posting Komentar

 

I'm a Glasses Girl Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang