Minggu, 24 Februari 2019

Aku Malu Untuk Maju



Padahal aku ingin berhenti,dan berusaha tidak peduli. Namun hati ini selalu melewati celah apapun untuk kembali melihatmu, dan memperdulikan apapun yang kamu lakukan, menerka-nerka yang kamu tulis yang kamu buat adalah untukku, entah setinggi apa ego ini sampai sebegitunya mengharap kau memperhatikan, mungkin saja dimatamu aku hanya butiran-butiran yg bahkan tidak tertoleh, bahkan tidak terlihat. Entah -_-

Oya, semua yang ku tunjukkan aku persembahkan untukmu, setidaknya kamu bisa tau bagaimana perasaanku. Aku masih malu untuk maju, apalagi sekarang kondisi tidak memungkinkan, mungkin suatu saat aku akan merayu, memulai percakapan tidak penting dan mungkin aku akan sakit hati ketika segalanya tidak terbalaskan lagi.

Entahlah, aku masih bimbang tentang segala hal yg sudah ada di hidupku, aku masih mempertimbangkan segala kemungkinan, intinya bukan tentang siapa yg datang di awal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

I'm a Glasses Girl Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang