Rabu, 19 Oktober 2016

Menulis Untukmu


Cinta, kuberitahukan kepadamu sesuatu: perjalanan kita ini mungkin tidaklah mudah. Akan ada satu-dua orang yang berbicara di belakang. Akan ada satu-dua orang yang mengatakan kita tidak pantas bersama.

Dan jika banyak yang bilang “jangan terlalu bahagia”. katakan kepada mereka. Aku akan merasakan dan menikmati perasaanku saat ini. Tentang akhir nanti ? peduli setan! Aku tidak peduli. Cukup aku bahagia dan akan menjaganya selalu sebahagia ini.

Terlepas dari itu semua, aku berjanji kepadamu cinta. Bahwa ini semua bukanlah sesuatu yang sia-sia untuk dijalani dengan sepenuh hati. Percayalah!

Masih selalu ingin menulis tentangmu, walaupun ternyata view readernya menurun sedikit dan tidak ada komentar-komentar jail. Dari situ aku paham sesuatu, kalau mereka lebih suka saat aku menulis kisah yang patah dari pada bahagia. Huh jahatnya!


*Tidak tau menulis apa, hanya coretan di kala hujan ! selamat malam~

2 komentar:

  1. Knp hrus peduli apa kata org... Yg menjalani kita bukan mreka..
    So jalanin ajaa...
    Bener peduli setan apa kata org...
    Dan gk semua org suka tentang kesedihanmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, terimakasih telah setia meninggalkan komentar nan memotovasi.
      :'D (untuk kalimat terakhir)

      Hapus

 

I'm a Glasses Girl Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang